Minggu, 20 Mei 2018

Chapter 4 - Kompilasi Senja



Chapter 4 - Kompilasi Senja:

Kamu begitu jingga, hingga buat hati ku ber bunga-bunga.
Kamu begitu indah, hingga buat diri ku mati langkah.
Kamu begitu mengagumkan, hingga terus menetap di pikiran.
- Ujar Manusia kepada Senja. -

Jangan cintai aku, aku ini fana, hanya sementara.
Cintailah Penciptaku, Dia abadi, selamanya.
- Balas Senja kepada Manusia. -

Bulan Mei 2017 kemarin, saya membuat beberapa tulisan bertopik random dengan background senja di gunung Dieng, namun ada juga yg bertopik tentang senja dan dibuat satu kompilasi yang saya beri judul Kompilasi Senja. Bisa scroll di IG saya untuk melihat atau klik hashtag berikut #KompilasiSenja.

Dan dalam postingan ini maupun postingan Kompilasi Senja, saya berturut-turut menggunakan hasil jepretan kawan saya, Galih. Dia merupakan karyawan Telkom dengan latar belakang teknik industri dan memiliki hobby fotografi saat ini. Untuk melihat buah karya dia, bisa langsung cek di IGnya @galihputrala. Fyi, dia jomblo, sedang mencari calon istri yang sholehah. Berminat, dm langsung aja ke dia. Hahaha.

Sekian.

Salam,
-W-

0 komentar:

Posting Komentar